Kamis, 25 Februari 2016

WISATA SAYGON WATER PARK & TAMAN DAYU WATER PARK KABUPATEN PASURUAN

WISATA SAYGON WATER PARK KABUPATEN PASURUAN


Foto 1 : Saygon Water Park


Foto 2 : Saygon Water Park


Foto 3 : Saygon Water Park

Saygon Water Park adalah wisata taman air yang unik dan beda dengan water park yang lain. Waterpark yang berada di sengon Kecamatan Purwosari Pasuruan ini bisa menjadi tujuan utama anda berlibur bersama keluarga. Dibangun di atas lahan yang cukup luas, menawarkan pilihan wahana untuk segala usia. Wahana Pesawat dan Wahana air diantaranya adalah kolam ombak,kolam arus,waterpark anak, slide kecepatan ekstrim, slide terbuka dan tertutup, twister,dan masih banyak yang lainnya. Saygon Water Park adalah sebuah wahana wisata air yang ada di Desa Sengon, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Wahana ini adalah wahana yang relatif baru dan baru saja dibuka di wilayah Pasuruan, Jawa Timur. Apabila dari Surabaya, maka anda akan melakukan perjalanan menuju Pandaan kemudian dilanjutkan perjalanan ke arah Malang. Lokasi Saygon Water Park berada sekitar 7 km setelah Taman Safari Prigen. Setelah itu nanti akan ada perempatan Desa Sengon, belok kiri dan masuk sekitar 1 kilometer. Di lokasi Saygon Water Park terdapat hotel yang menyatu dengan tempat wisata. Hotel tsb kelihatannya tidak terlalu besar. Tempat parkir kendaraan berada setelahnya tempat wisata. Pengelolaan parkirnya terlihat masih sederhana, untuk tariff parkir motor Rp. 2000,- sedangkan mobil Rp. 5000,- Untuk harga tiket masuk saygon waterpark ada dua macam: Rp. 35.000,- untuk tiket wahana saja, dan Rp. 50.000,- untuk tiket terusan (wahana dan kolam renang olympic). Untuk anak anak yang tinggi badan kurang dari 90 cm, tidak perlu bayar tiket masuk.
Wahana yang ada di Saygon Water Park antara lain: kolam dan wahana anak, kolam arus, kolam ombak, arena seluncur (slide), kolam renang olimpic (utk tiket terusan). Di kolam & wahana anak terdapat beberapa seluncur (slide) pendek, juga ada water boom. Kolam arus merupakan kolam keliling, semacam sungai kecil. Untuk menikmati kolam arus ini cocoknya dengan ban pelampung, kita akan terhanyut mengikuti arus. Begitu pula dengan kolam ombak, tentu perlu pelampung agar kita dapat terombang ambing mengikuti ombak buatan, ombak buatan di kolam ombak tidak setiap saat muncul, ada jadwalnya; klo tidak salah setiap pukul 11:00, 13:00 dan 15:00 baru di munculkan, itupun hanya 15 menit. Untuk arena slide (seluncur), ada slide kecepatan ekstrim, ada slide terbuka dan ada slide tertutup. Kita bisa menikmati slide terbuka dengan menggunakan ban pelampung.


Foto 4 : Taman Dayu Waterpark

The Taman Dayu Water Park adalah satu satunya wana wisata air yang menyuguhkan permainan Outbound terlengkap di dalam air, yang di bangun di atas lahan 2,5 hektar dengan kesegaran dan kesejukan alam khas The Taman Dayu Water ParkThe Taman Dayu Water Park menyediakan berbagai fasilitas untuk melengkapi butuhkan bagi anak – anak dan keluarga anda. HTM untuk weekday Rp 25.000 dan untuk weekend dan high season Rp 50.000. Taman Dayu Water Park berlokasi di KM 48 dari kota Surabaya menuju Malang. Dan sekitar kurang lebih 1,5 jam perjalanan jika dari Surabaya. Mungkin dalam perjalanan anak-anak anda akan merasa bosan, namun bila sudah sampai di tempat kunjungan pasti mereka akan langsung berubah ceria melihat air yang ada di kolam-kolam Taman Dayu Water Park. Bagi anda yang akan datang ke sini mungkin harus sedikit lebih sabar karena biasanya anak-anak akan sedikit lebih cerewet dari biasanya dengan munghujani beberapa pertanyaan yang sangat membosankan.
Namun jangan khawatir, disepanjang perjalanan pun dapat dilihat indahnya suasana disana. Apabila anda sudah memasuki lokasi Taman Dayu Water Park, anda dapat menikmati indahnya panorama yang hijau. Semua lelah dan penat akan terbayar saat anda sekeluarga telah sampai dilokasi. Kemudian setelah masuk anda dapat melihat dan bermain di kolam seluas 1300m persegi dan dengan kedalaman 120m. Disini disediakan fasilitas seperti bola basket, bola voli dan yang lainnya.

Agar memudahkan perjalanan wisata, anda bisa menggunakan jasa TRANSBROMO TOUR AND TRAVEL, demi kenyamanan dan kepuasan wisata anda, kami berkomitmen untuk memberikan Pelayanan dan Harga yang terbaik. Untuk lebih jelasnya dapat membuka halaman website resmi kami di : http://transbromo.com/

Email                         :  transbromo@gmail.com
Telp                           :  ( 0343 ) 443535
Sms / Whatsapp        :  (+62) 081216852121 / 085235454589 / 91
Pin BBM                  :   76371e83 / 5716a705 / 54bee35b
Website                     :  www.transbromo.com


6 komentar: